2 Hari yg Mengagumkan!

pada tanggal 2-3 Juni gw mengikuti sebuah acara di Gedung Pos Bandung yg sungguh menggugah selera “emangnya makanan: huhuhu..Gubrak,, eh maksudnya menggugah Pikiran dan Mencerahkan, disana kita diajak untuk berkontempelasi mengenal siapa diri kita “Who Am I” dan mengenal apa sebenarnya arti kehidupan kita.

dan Guys Yang LuaR Binasanya adalah 2 hari itu sampe menguras Esmosi, bercucuran darah keringat dan Air mata, Hahaha..Lebay.

Mau Tau gak Guys acara apa itu yg gw & tmn2 gw ikutin ???

Kasih Tau gak ya…

TRAINING MUDA MULIA!!!

Acara dahsyat deh Luar Biasa

Gambar

 Ditraining ini qt diajarkan 7 Modus Kemuliaan..

1. Hidup Yakin

2. Kenal Diri

3. Jiwa Tumbuh

4. Aksi Hebat

5. Jual Intan

6. Sayap Utuh

7. Akhir Indah

Nah Penasaran kan apa tuh 7 Makhluk kata2 diatas, mau Tahu??? apa Mau Tempe??? Hahaha

Terus qt diajarin mantra2 Sakti Manderaguna, Eits.. INI Rahasia LoH

Mantra Pertama :

Siapa Kita ?

Muda Mulia

 

Muda Mulia?

Sholih, Berlimpah Manfaat

 

Sholih, Berlimpah, Manfaat?

Saya..Saya..Saya..

 

Nah Itu dulu ya Guys, Bye..bye🙂

 

 

Categories: Jelajah Hidup | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

